Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Hamil Anak Laki-Laki

Posted on

Cara mudah supaya cepat bisa hamil anak laki-laki tentu saja tidak semudah yang dibayangkan oleh pasangan pasutri yang berharap bahwa anak yang dilahirkannya bisa sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu sebaiknya jangan terlalu memaksakan kehendak untuk mengarapkan jenis kelamin anak yang dikandung. Bagaimanapun hasilnya itu adalah yang terbaik yang Tuhan berikan kepada anda. Jangan menyesal apabila anak yang anda lahirkan tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Tugas orang tua yang melahirkan anak adalah melaksanakan kewajiban mengurus dan mendidik anak. Terlepas dari hal itu supaya anda tidak merasa kecewa apabila anda sudah berusaha keras dengan melakukan hal-hal yang dapat dilakukan supaya bisa mendapat anak laki-laki. Mungkin beberapa cara seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini terlewatkan oleh anda.

Cara Hamil Anak Laki-Laki

Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana proses pembentukan janin itu, hal ini dapat anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang anda percaya sehingga anda mendapatkan penjelasan yang lebih akurat.

Untuk sedikit memberikan gambaran kepada anda tentang bagaimana anak laki-laki atau janin laki-laki bisa berkembang atau dominan maka sebagai penjelasannya adalah sel telur yang mengandung kromosom x adalah perempuan dan sel telur yang mengandung kromosom y adalah laki-laki).

Dengan memahami konsep sederhana di atas tersebut maka anda bisa menentukan metode yang dapat bersinergis dengan baik apabila anda mengetahui metode apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki atau anak perempuan. Beberapa metode yang dapat anda lakukan seperti di bawah ini :

Melakukan Hubungan Pada Masa Subur

Dengan melakukan hubungan intim pasutri pada masa subur atau saat terjadinya ovulasi akan meningkatkan peluang anda mendapatkan anak laki-laki karena kecenderungan sperma XY yang lebih cepat mencapai sel telur terlebih dahulu. Untuk menemukan cara mudah mengetahui masa subur wanita supaya cepat hamil maka sebaiknya anda membaca posting sebelumnya.

Mengatur Pola Makan

Untuk mendapatkan anak laki-laki ada beberapa hal terkait dangan pola makan yang harus dirubah yang bertujuan untuk mengubah tingkat keasaman pada daerah vital perempuan dengan mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Makanan untuk perempuan sebaiknya adalah dengan mengkonsumsi jenis buah seperti apel, pisang dan lobak serta menghidari makanan seperti jenis daging merah.

Untuk pria atau suami juga harus mengikuti hal tersebu namun ada perbedaan untuk suami yaitu sebaiknya mengkonsumsi makanan daging merah dan seafood.

Melakukan Hal Terbaik Saat Berhubungan

Metode malakukan hubungn pasutri ternyata juga sangat berpngaruh terhadap jenis kelamin janin yang akan didapatkan. Untuk itu bagi wanita sebaiknya mendapatkan tingkat puncak kepuasan sehingga diharapkan meciptakan efek tertentu pada daerah wanita sehingga menjadi waktu dan tempat yang ideal untuk kromosom y bertahan dan mecapai sel telur.

Sedangkan tugas seorang laki-laki sebagai seorang suami dalam hal ini adalah dengan melakukan penetrasi sedalam mungkin saat melakukan hubungan tersebut sehingga diharapkan sperma akan lebih mudah sampai dan mendapatkan jarak sedekat mungkin dengan sel telur. Sebaiknya pria juga jangan melakukan atau mengalami ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.

Demikianlah cara mudah supaya cepat hamil anak laki-laki yang bisa disampaikan semoga menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda yang membutuhkan.