Kata Kata Motivasi Dalam Hubungan Relationship Terbaru 2016

Posted on

Kata Kata Motivasi Dalam Hubungan Relationship Terbaru 2016

Kata kata motivasi dalam sebuah hubungan atau relationship merupakan sebuah quotes yang disajikan untuk mereka yang sedang galau dengan hubungan yang sedang di jalani. Dalam sebuah hubungan sudah pastinya akan ada masalah yang harus dihadapi. Namun sebisa mungkin kita harus berusah untuk mempertahankan hubungan tersebut. Sudah pastinya kita butuh motivator penyemangat untuk membantu kita dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Salah satu cara termudah adalah dengan membaca kata kata motivasi.

Nah.. untuk kalian yang masih bingung dan galau tentang masalah yang sedang dihadapi dalam suatu hubungan, disini akan di berikan beberapa kata kata motivasi tentang sebuah hubungan relationship.

Kata Motivasi Relationship

“Komunikasi adalah pelarut dari semua masalah dan merupakan dasar untuk pengembangan pribadi.”
-Shepherd -Peter

“Seorang pendengar yang baik tidak hanya populer di mana-mana, tapi setelah beberapa saat dia tahu sesuatu.”
-Wilson Mizner

“Tidak ada yang menurunkan tingkat percakapan lebih dari menaikkan suara.”
-Stanley Horowitz

“Apa hal yang lebih besar yang ada untuk dua jiwa manusia daripada merasa bahwa mereka bergabung … untuk saling menguatkan … berada di satu sama lain dalam kenangan yang tak terkatakan diam.”
-George Eliot

“Cinta itu seperti kebenaran, kadang-kadang berlaku, dan kadang-kadang itu menyakitkan.”
-Victor M. Garcia Jr.

“Untuk mencintai daun kita membuka kehilangan. Tapi kami melakukannya untuk diri kita sendiri karena itu sangat berharga.”
-(drama BBC)

“Sebuah telinga yang terbuka adalah satu-satunya tanda dipercaya dari hati yang terbuka.”
-David Augsburger

“Pada sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.”
-Plato

“Orang-orang yang tidak mengerti Anda tidak akan pernah puas bukti, dan orang-orang yang menghargai Anda tidak perlu bukti.”
-Seth (Jane Roberts)

“Ini jauh lebih mudah untuk menjadi penting daripada menjadi benar.”
-Benjamin Disraeli

“Opini Seseorang dari Anda tidak harus menjadi realitas Anda.”
-les Brown

“Segala sesuatu yang mengganggu kita tentang orang lain dapat menyebabkan kita untuk memahami diri kita sendiri.”
-Carl Jung

“Apa yang paling indah pada pria jantan adalah sesuatu feminin;. Apa yang paling indah di wanita feminin adalah sesuatu maskulin”
-Susan Sontag

“Tidak ada yang bisa membuat Anda merasa rendah diri tanpa persetujuan Anda.”
-Eleanor Roosevelt

“Memiliki keberanian untuk menjadi tulus, jelas dan jujur. Ini membuka pintu untuk komunikasi yang lebih dalam di sekitar. Ini menciptakan pemberdayaan diri dan jenis koneksi dengan orang lain kita semua inginkan dalam hidup. Berbicara dari hati membebaskan kita dari rahasia yang membebani kita. rahasia ini adalah apa yang membuat kita sakit atau takut. Berbicara kebenaran membantu Anda mendapatkan kejelasan tentang petunjuk hati Anda yang sesungguhnya. ”
-Sara Paddison

“Kemampuan layu di bawah saling menuduh, mekar dengan dorongan.”
-Donald A. Laird

“Ketika Anda menyukai seseorang, Anda ingin mereka terlepas dari kesalahan mereka. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda mencintai mereka dengan kesalahan mereka.”
-Elizabeth Cameron

“Orang-orang berubah dan lupa untuk memberitahu satu sama lain.”
-Lillian Hellman

“Jika Anda mencintai seseorang, biarkan mereka pergi, karena jika mereka kembali, mereka selalu milikmu. Dan jika mereka tidak, mereka tidak pernah ada”
-Kahlil Gibran

“Persahabatan dengan diri sendiri adalah yang terpenting, karena tanpa itu kita tidak bisa berteman dengan orang lain di dunia ini.”
-Eleanor Roosevelt

“Pengampunan adalah atribut yang kuat.”
-Mahatma Gandhi

“Cinta dan perhatian untuk semua bukan hal sebagian dari kita dilahirkan dengan dan orang lain tidak Sebaliknya, mereka adalah hasil dari apa yang kita lakukan dengan pikiran kita. Kita dapat memilih untuk mengubah pikiran kita sehingga mereka mewujudkan cinta, atau kita bisa membiarkan mereka untuk mengembangkan kebiasaan dan konsep yang salah pemisahan. ”
-Sharon Salzbert

“Orang-orang bijak berbicara karena mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan;karena orang bodoh harus mengatakan sesuatu.”
-Plato

“Persahabatan yang baik adalah hal yang rapuh dan membutuhkan sebanyak-hati karena setiap hal yang rapuh dan berharga lainnya.”
-Randolph S. Bourne

“Hasil penilaian kami adalah bahwa kita sering membuang ide-ide seseorang karena mereka disuarakan oleh orang yang salah atau karena kita tidak setuju dengan semua ide-ide mereka.”
-Thayer Putih

loading...

“Orang-orang yang peduli akan mengenali siapa Anda.”
-Alan Cohen

“Jika Anda ingin pergi dengan cepat, pergi sendiri. Jika Anda ingin pergi jauh, pergi bersama-sama.”
pepatah -African

“Dengan karunia mendengarkan datang karunia penyembuhan.”
-Catherine De Hueck

“Cinta adalah menyentuh jiwa.”
-Joni Mitchell

“Seorang teman adalah salah satu yang tahu Anda seperti Anda, memahami di mana Anda telah, menerima apa yang telah Anda menjadi, dan masih, lembut memungkinkan Anda untuk tumbuh.”
-William Shakespeare

“Cinta sejati membutuhkan kerja. Anda harus bersedia untuk membuat usaha.”
-Rabbi Weinberg

“Ada harmoni dalam ketegangan berlawanan, seperti dalam kasus busur dan kecapi.”
-Heraclitus

“Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak terdiri dalam memandang satu sama lain, tetapi dalam mencari luar bersama ke arah yang sama.”
-Antoine De Saint-Exupery

“Kebahagiaan hidup terdiri dari badan amal kecil ciuman atau tersenyum, semacam lihat, pujian tulus.”
-Samuel Taylor Coleridge

“Apa yang kebanyakan orang perlu belajar dalam hidup adalah bagaimana mencintai orang dan menggunakan hal-hal daripada menggunakan orang dan mencintai sesuatu.”

“Kesadaran mencintai dan dicintai membawa kehangatan dan kekayaan hidup bahwa tidak ada lagi yang bisa membawa.”
-Oscar Wilde

“Orang bijak menonjol karena mereka melihat diri mereka sebagai bagian dari Whole. Mereka bersinar karena mereka tidak ingin terkesan. Mereka mencapai hal-hal besar karena mereka tidak mencari pengakuan. Hikmat mereka yang terkandung dalam apa yang mereka, tidak mereka pendapat. mereka menolak untuk berdebat, sehingga tak seorang pun berpendapat dengan mereka. ”
-Lao Tzu

“Penghakiman lain tidak berubah siapa aku. Justru sebaliknya adalah benar. Ini menunjukkan siapa mereka.” -Terry McPhearson

“Berbicara dengan kebaikan menciptakan kepercayaan diri, berpikir dengan kebaikan menciptakan kedalaman, memberikan dengan kebaikan menciptakan cinta.”
-Lao Tseu

“Seorang teman adalah orang dengan siapa saya bisa jujur. Sebelum dia, saya mungkin berpikir keras.”
-Ralph Waldo Emerson

“Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak harus ingat apa-apa.”
-Mark Twain

“Kami tidak akan memaafkan orang jika kita tidak menghakimi mereka di tempat pertama.”
-Barry Neil Kaufman

“Buat teman-teman baru, tapi tetap yang lama. Salah satunya adalah perak, emas lainnya.”

“Untuk menghindari kritik, melakukan apa-apa, berkata apa-apa, menjadi apa-apa.”
-Elbert Hubbard

“Ketika karakter seseorang tampaknya tidak mungkin untuk memahami, mengamati teman-temannya.”
– pepatah Jepang

“Seorang teman sejati adalah seseorang yang mengerti masa lalu Anda, percaya pada masa depan Anda dan menerima Anda saat ini, hanya cara Anda.”

“Kesadaran mencintai dan dicintai membawa kehangatan dan kekayaan hidup bahwa tidak ada lagi yang bisa membawa.”
-Oscar Wilde

“Jika seseorang tidak tersenyum pada Anda, murah hati dan menawarkan senyum Anda sendiri. Tidak ada yang perlu senyum lebih dari satu yang tidak bisa tersenyum kepada orang lain.”
-Dalai Lama

“Jika kita tidak percaya pada kebebasan berekspresi bagi orang-orang yang kita benci, kita tidak percaya sama sekali.”
-Noam Chomsky

“Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang kamu lakukan, tapi orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka merasa.”
-Maya Angelou

“Jangan merampok seorang teman, pasangan, anggota keluarga atau dunia seseorang yang bisa menjadi pendamping yang nyata, dan seseorang yang bisa membuat perbedaan. Jangan pernah menyerah menjadi istimewa!”
-Willy Conradie

“Di tengah sukacita yang besar, tidak menjanjikan apa pun siapa pun. Di tengah kemarahan yang besar, tidak menjawab surat siapa pun.”
pepatah-Cina

“Kami tidak akan memaafkan orang jika kita tidak menghakimi mereka di tempat pertama.”
-Barry Neil Kaufman

“Setelah realisasi diterima bahwa bahkan di antara yang paling dekat manusia jarak yang tak terbatas terus ada, hidup indah side-by-side bisa tumbuh, jika mereka berhasil mencintai jarak antara mereka yang memungkinkan masing-masing untuk melihat yang lain utuh dan melawan langit luas. ”
-Rainer Maria Rilke

Itulah beberapa kata kata motivasi yang bisa diberikan, semoga sedikit meringkankan beban masalah dalam hubungan anda. Dan informasi yang diberikan bermanfaat.